Translate

Thursday, March 6, 2014

Hasil teknologi BUSMETIK

Pada hari Rabu, tanggal 16 Oktober 2013, Presiden RI Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu negara Ibu Hj Ani Bambang Yudhoyono bersama Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Kehutanan Zulkilfli Hasan, Menteri PU Djoko Kirmanto, Mendikbud Muhammad Nuh, Menpora Roy Suryo, Menparekraf Mari Elka Pangestu, dan Ketua KEN Chairul Tandjung, didampingi oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, melakukan kunjungan ke Pacitan guna meninjau lokasi BUSMETIK ( Budidaya Udang Skala Mini Empang plasTIK) dan melakukan penebaran benih bibit udang Vannamei

http://www.presidenri.go.id/index.php/fokus/2013/10/16/9528.html

Setelah lebih dari dua bulan sejak penebaran benih udang yang dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, maka pada tanggal 25 Desember 2013, benih udang yang ditebar sudah siap untuk dipanen, dengan size 80 ekor per kilogram. Dari total 3 petak tambak seluas ± 600 meter persegi setiap petaknya, udang yang dipanen mencapai berat 5 ton dengan harga jual Rp 70.000/kg maka setiap petak menghasilkan keuntungan ± 60 juta rupiah.

http://pilarpenyuluhan.blogspot.com/2013/12/sukacita-panen-perdana-busmetik-di.html

3 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. Shrimp is a brackish water species of fish consumption , segmented body numbered 13 ( 5 segments of the head and chest section 8 ) and the whole body is covered by the outer shell called eksosketelon . Generally shrimp are available in the market mostly consists of crawfish .
    bandar togel indonesia

    ReplyDelete
  3. Bagaimana mengatasi kotoran udang yang terapung

    ReplyDelete